Travel primasaidah Beberkan Segala Kemungkinan Terburuk

Diposting oleh Unknown on Selasa, 16 April 2013

Mencari travel haji dan umrah yang bisa dipercaya tak semudah membalik telapak tangan. Sebelum calon jamaah menyimpan rasa kecewa, travel haji dan umroh primasaidah  mencoba meredamnya.

Upaya itu dilakukan dengan cara membeberkan segala kemungkinan terburuk yang mungkin saja terjadi jika berangkat ke Tanah Suci bersama travel primasaidah

‘’Kami tidak mau jamaah menaruh harapan terlalu tinggi. Sejak awal kami sengaja menjelaskan hal-hal yang jelek dulu agar mereka nantinya tidak kecewa kepada kami,’’ kata Direktur Utama  travel haji dan umroh primasaidah

Cara semacam ini rupanya tidak membuat jamaah menjadi menjauh. ia mengungkapkan, para calon jamaah justru banyak yang datang dan memilih Travel primasaidah sebagai jasa pengantar beribadah ke Tanah Suci.

‘’Al hamdulillah, setiap tahun selalu terjadi peningkatan. Rata-rata untuk umrah kami memberangkatkan 1.000 hingga 1.200 jamaah setiap tahun,’’ ujarnya dengan wajah semringah.

Untuk bisa berangkat bersama Travel primasaidah, pak direktur  tidak mematok harga tinggi. Ia mengatakan, harga yang dibanderol untuk mengikuti program umrah selama sembilan hari hanya 2.050 dolar AS.

Dengan angka sebesar itu, para jamaah sudah bisa mendapatkan layanan terbaik. ‘’Kami sadar dengan segmentasi yang kami bidik adalah jamaah kelas menengah ke bawah,'' jelasnya. Ia menambahkan, ''Kami selalu tetap untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu Allah dengan harga yang cukup terjangkau,” katanya menjelaskan.

Pesawat yang digunakan membawa jamaah ke Tanah Suci Garuda Indonesia. Pernah pula menggunakan jasa maskapai asing, seperti Saudi Arabia Airlines, Qatar Airlines, Ettihad, hingga Emirates Airlines.

Apakah para jamaah akan diterbangkan secara langsung ke Tanah Suci? Menurut pak direktur , penerbangan langsung atau tidak langsung bukanlah persoalan utama.

‘’Bagaimana mungkin penerbangannya direct, tapi masih terlambat. Itu yang sebenarnya kami jaga. Kami ingin memberikan pelayanan kepada para jamaah secara baik dan membuat mereka nyaman,’’ tuturnya.

Untuk penginapan, ia mengatakan, Travel primasaidah hanya menempatkan para jamaah di hotel bertaraf bintang tiga. ‘’Kami sadar dengan anggaran yang kami tawarkan tak bisa memberikan hotel yang lebih dari itu,’’ katanya menerangkan.

Untuk bimbingan rohani bagi jamaah, Pak dierktur menjelaskan, pihaknya selalu menyiapkan seorang ustaz dalam satu bus. Satu bus berisi hingga 45 jamaah. Selain ustaz, hadir juga pembimbing lokal atau mutawif.

‘’Selama di sana kami juga melakukan diskusi dan pengajian yang sifatnya untuk membekali pengetahuan keagamaan kepada para jamaah. Kami ingin selama di Tanah Suci, para jamaah bisa memahami setiap ritual yang mereka lakukan serta apa saja yang jangan sampai ditinggalkan,’’ paparnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar